-->

Rabu, 28 Oktober 2009

Tokek

Anda tahu binatang ini?? pastinya sdh ga asing lagi,, hehe khususnya untuk daerah pedesaan... Binatang itu termasuk hewan Reptil seperti cicak.. dan keluarnya pada malam hari.. Yang bunyinya: "teke-teke-teke".. Praktekan yah... hehehe

Wah.. denger - dengar ada info menarik nih tentang toke!! yaitu Ada pembeli di daerah Samarinda berani membayar jutaan rupiah.. bener ga yah?/ silahkan hubungi rekan-rekan sobat semua yang ada di Samarinda..

Beritanya yaitu: barang siapa yang memiliki Tokek yang beratnya Mencapai 2.5 ons keatas dibayar 200juta Tunai... mantap ga tuh... tapi Bisa Gila cari tokek yang beratnya segitu, kecuali Bener2 Mukjizat Dari Allah...

Bagi Sobat-Sobat, yang mau cari silahkan kehutan aja kale gede-gde.. anda yang udah punya bawa kesamarinda trus di jual dapet200juta kan lumayan bisa langsung Naik Haji...

and nanti tahun 2011 akan ada yang datang lage jadi siapin aja yah..
Untuk info lebih lanjut silahkan tanya-tanya bener apa ga..

trims

6 komentar:

NanLimo mengatakan...

pertamaXX...kah???
tokek di blakang rumah gw.. banyak bro...

NGEBLOG DAPET DUIT mengatakan...

@ All trims

Ipin mengatakan...

boss nih ane punya tokek mo bayar berapa?? :)) ada 4 ekor berat 1,5 ons

Noe² mengatakan...

Halah... masak iya... katanya tu cuma isu?

Septian Gusonela mengatakan...

kasih makan aja biar gede..dan kasih air biar jadi kaya sapi golongongan

Rey Nirwana mengatakan...

Boleh minta no telp pembelinya yg bisa dihubungi?

Posting Komentar