-->

Senin, 19 Juli 2010

benarkah ldii sesat

Benarkah ldii sesat - ldii sesat - Mengapa Artikel ini masih berkeliaran dipostingan situs - situs diinternet indonesia. LDII bagaikan artis / tokoh yang selalu dibicarakan oleh orang. dan seperti suatu dagangan yang sedang ditawar. (Laku Keras), dan selalu saja dirintangi. Waw bisa jadi itu tanda - tanda kemurnian yang di amalkan oleh LDII (Agama Yang Benar).

benarkah ldii sesat - jalan satu - satunya adalah kita perlu mengikuti sejenak dalam pengajian Ldii untuk menjawab apakah benar ldii sesat? karena apa, agar kita tidak termakan oleh hasutan hasutan - adu domba - dari para profokator yang memang mereka memiliki Rasa Sakit Hati kemudian dilampiaskan dengan menjelek - jelekan ldii tersebut..

dari berbagai macam postingan mengenai ldii sesat semua nya sama.. kalo di urut urut - menurut psikologi , postingan mengenai ldii sesat itu ternyata sebuah pelampiasan dari rasa sakit hati (emosi) akibat sesuatu hal. Seperti : Hubungan sosial dll..

Namanya juga Hidup bersosial, disitu pasti terjadi suatu permasalahan, yang mana permasalahan itu bukan untuk dibesar - besarkan melainkan harus diselesaikan.Satu kata dari saya - bagi anda yang ingin mengetahui Benarkah ldii itu sesat?? jawabannya adlalah dengan cara mengaji . Namun untuk perbandingan anda juga perlu mengaji di ldii untuk mengetahui kebenarannya dari apa yang disampaikan apakah menurut Al-Quran dan Alhadist atau sebaliknya malah bertentangan..

Sekali lagi, Negara kita Negara Demokrasi - pemerintah membebaskan Rakyatnya menganut Agama yang mereka percaya kebenarannya.. Silahkan anda mencari agama yang anda anggap benar, janganlah anda termakan Hasutan orang lain , sebagai pelampiasan Sakit Hati dan anda menjadi Korbannya.

mungkin itu argument yang bisa saya ungkapkan , semoga dapat menjadi jalan keluar anda..
Menjawab kebenaran ldii, Apakan Ldii Sesat ??

Situs Utama Ldii : http://www.ldii.or.id
Keyword google : ldii sesat - benarkah ldii sesat - aliran agama sesat

2 komentar:

pasang iklan mengatakan...

Benar juga yah !!

Rudhy mengatakan...

Aku Mau Coba tengok utk ikut ngaji Ke LDII

Posting Komentar