-->

Selasa, 13 Juli 2010

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Sebelum menulis saya ucapkan Salam Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh..
Kata Pak Ustad Biar Afdol... :))

Melihat dari Judul diatas.. emmm,,,, Sepertinya ada beberapa Oknum - Oknum yang Menggunakan Internet untuk Hal yang maksiat... Dengan adanya Kontes ini yang Berjudul kan Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat sepertinya sangat mendukung sekali dalam meningkatkan Upaya Mengarahkan Para Pengguna Internet dengan Bijak.. Mungkin Bgai para Master Internet Bisa Menjadikan Sumber Penghasilan untuk Dirinya...

Nah, Ketika Terlontar Kalimat Internet atau Online didalam kalangan Orang Tua yang Awam dalam Hal Berinternet, Mereka Langsung memberikan Asumsi Negatif yaitu langsung dalam Pornografi.. Namun, Tidak Semua Orang menggunakan internet untuk melakukan hal tersebut, yaitu untuk Pendidikan dan Berbisnis Secara Online
  • Manfaat & tips berinternet sehat dan aman untuk dunia pendidikan.
Internet merupakan Pusat Segala Informasi, dalam kalangan Orang berpendidikan mereka menggunakan Internet sebagai sarana Pendidikannya. Mencari Sumber Bahan untuk Pelajaran Di Sekolah maupun Universitas. Atau Apa Saja yang mengenai Pendidikan (Beasiswa dan sebagainya)
  • Manfaat & tips berinternet sehat dan aman dalam bertransaksi / berbisnis secara online.
Namun, yang paling sering dan Ramai saat ini adalah Menggunakan Internet Sebagai Media Bisnis Online atau Mencari Sumber Pengahasilan Tambahan Via Internet..

Mari kita Sama Sama Mendukung Program Yang dicanangkan Oleh  BEM FASILKOM upaya memanfaatkan Internet dengan Aman, Sehat dan Manfaat..

Ane Masih Bingung Mau Nulis Apa Tentang Ini : Emmm.. Pending Dulu ah.. Masih mau Cari Bahan.....

0 komentar:

Posting Komentar