-->

Sabtu, 31 Juli 2010

Cheat PB Peluru Tembus Tembok

Cheat PB Peluru Tembus Tembok - Asyiknya main PB (PointBlank) sampe - sampe lupa Waktu, karena Serius untuk menaikan Level alias Pangkat sebutan untuk permasinan Game Online PosintBlank.. Dalam Bermain PointBlank semakin Cangggih Senjatanya - Semakin Cepat juga membunuh musuh dan Menaikan Pangkat dengan Cepat..

Kali ini Ada Refrensi Sediki mengenai Cheat PB Peluru Tembus Tembok keren banget lho kalo kita gunakan.. Bisa - Bisa Musuh Terbirit birit.. Tembakkan Kita Bisa Tembus Tembok.. Kalo dia Ngumpet Bisa Kena Tuh Lawan.. Mantab Ga !!

Sudah Penasaran untuk Memakai Cheat PB Peluru Tembus Tembok terbaru Versi 29 Juli 2010 Ini.. Waw .. Waw.. Banyak Yang Antri Lho !! Cheat PB Peluru Tembus Tembok ini Tidak Gratis, Alias Premium.. Tapi jangan Khawatir.. Dijamin Murah Meriah..,

Dor Dor Dor.. Begini Caranya untuk Tahu Cheat PB Peluru Tembus Tembok :

  • Hubungi : 085750270891
  • Lalu tanyakan Bagaimana Mendapatkan Passwordnya... Hihihi

  • caranya:

    1. lu cari file PointBlank.i3Exec di folder pb lu
    2.rename jadi : PointBlank.i3Exec1
    3. copy file PointBlank.i3Exec yg lu download, paste dalem folder pb lu ^_^
    sep, play,.,.
    4. kalo berhasil tar buka invent,.,.seperti gambar gw tu,. banyak yg eror,.
    tuh tandanya berhasil,. silahkan maen,.

Nah untuk LinkDonwload HubungiNo tadi yah !! Selamat Bertarung

1 komentar:

bisnis internet mengatakan...

main game online memang asik ternyata, sempat saya juga nginep di warnet, bukannya maen game tapi ga boleh pulang sama yang punya warnet, di sandera karena ngutang nge-net 2 minggu..wkwkwk

Posting Komentar