-->

Rabu, 21 Juli 2010

Menaikkan Alexa dan Menurunkan Alexa

Menaikkan Alexa dan Menurunkan Alexa - Alexa adalah sebuah identifikasi sebuah Peringkat trafic sebuah blog dalam Internet Online. ketika Nilai Alexa kita Lebih Kecil maka status Trafic Blog/website sedang Baik - namun ika Nilainya menunjukan Hasil Yang besar maka Blog/web Sedang mngalami Down Trafik.

Untuk Itu, Silahkan Simak Materi Berikut. sebuah Artikel yang mengupas tentang Menaikkan Alexa dan Menurunkan Alexa. Agar kita tahu bagaimana menjadikan Blog/website kita dipandang baik Ketika pengjung melihat Nilai Alexa yang Sangat Kecil. Entah bagai mana anda mendapatkan Trafik itu..

yang akan kita bahasmenganai  Menaikkan Alexa dan Menurunkan Alexa berdasarkan perhitungan. Memang Rada Rumit sampe pikiran pusing 77 keliling.  

      Alexa Toolbar Alexa calculated based on the use by different users in a period of three months. Rank value is calculated based on the "Reach" and and "Pageviews". Reach is determined by unique visits (different IP address) of Alexa users in one day. Determined by the number of pageviews the next page, which was opened by Alexa users (the user) in one day.
(Alexa Help)

Bisa kita rtikean sebagai berikut :  
Alexa dihitung berdasarkan penggunaan Alexa Toolbar oleh para user yang berbeda-beda dalam periode per 3 bulan. Ranking nilai dihitung berdasarkan "Reach" dan dan "Pageviews". Reach ditentukan oleh kunjungan unik (IP address berbeda) dari pengguna Alexa dalam 1 hari. Pageviews ditentukan oleh jumlah halaman berikutnya yang dibuka oleh pengguna Alexa (user) tersebut dalam 1 hari.
(Alexa Help)

Cara menaikkan menambah nilai Alexa :

  1. Usahakan pertambahan kunjungan pengguna Alexa setiap hari.
    Pertambahan kunjungan ini sebaiknya tidak secara drastis. Sebaiknya adalah pertambahan pengunjung naik perlahan dan semakin bertambah.
  2. Usahakan pengguna Alexa tersebut membuka halaman lain di web/blog yang sama.
    Umpan pengunjung untuk juga berkunjung ke halaman lain dalam web/blog yang sama dengan memberikan navigasi yang baik berupa link dalam postingan maupun link sidebar seperti Archive Blog, Label/Kategori, Daftar Isi, Daftar Postingan, Recent Post atau apapun caranya yang mengarah ke halaman lain.
Demikian lah Cara Menaikkan Alexa dan Menurunkan Alexa.
Walau pengunjung cuma 80, tetapi setiap hari terjadi trend pertambahan, maka Nilai Alexa akan mengecil alias membaik. Jangan Sampe turun Secara yang tidak wajar.





0 komentar:

Posting Komentar