-->

Senin, 26 Juli 2010

Personal Aktor Korean Super Junior


Personal Aktor Korean Super Junior - Super Junior adalah sebuah Grup band Korean yang tengah Naik Daun alias Beken Saat kini.. Emm... Siapa Seh Dari Personal Super Junior yang Kalian Fanz.. Or Udah kenal semua??? Kalo Belum Simak Yah... Berikut Super Junior Korean

Skalian nih gw kasih review yg gw bikin sendiri soal suju (Super Junior), biar ga bingung soalnya suju (Super Junior) terbagi-bagi lagi ke tiap kelompok. x)

(Super Junior) adalah BoyBand from korea yang dibentuk oleh SM Entertainment tahun 2005. Dulu (Super Junior) dikenal dengan nama Super Junior 05 yang Jumlah personilnya ada 12 Orang.
Leeteuk (the leader), Heechul, Han Geng (dari cina) , Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, and Kibum.

Lama Lama teurssssss..... Sampe tanggal 23 mei 2006, SM Entertainment mengumumkan bahwa KyuHyun resmi menjadi anggota baru dr grup ini. Dan namanya pun diganti jadi Super Junior. Tanpa pake embel-embel 05.

Buat yang tau ato suka sm DBSK/TVXQ pasti tau kalo kedua grup ini pernah kolaborasi buat beberapa MV. Salah satunya adalah Show Me Your Love. Dan mereka emg masih dalam satu manajemen. Sama halnya kayak penyanyi wanita asal korea, BOA.

Mungkin ada yg bingung knp suju ada banyak versinya? Pihak SM sendiri ngejelasin kalo alesan mereka buat sub-grup adalah biar aktivitas suju ga terbatas. Dan nunjukin bahwa tiap versi ini memiliki genre yang beda.

Versi suju itu ada ??? Simak Yah ..

  • Suju KRY
KRY diambil dari nama singkatan para personilnya. Ada 3 personil di sini. Kyuhyun, Ryewook dan Yesung. Biasanya lagu mereka cenderung lagu2 Ballad. Dan lagu mereka juga ada di beberapa drama korea, seperti Hyena. Snow Flower, dan yg paling gw suka Billie Jeans Look at me.



  • Suju T
Nah kalo suju ini dibentuk pas tahun 2007. T itu diambil dari kata Trot. Personilnya ada 6, yaitu Leeteuk (the leader), Heechul, Kang-In, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk. Genre mereka itu untuk lagu2 jadul korea
  • Suju M
Suju M ini dibentuk april 2008. Dan personilnya ga cuma personil dr Suju Korea aja, tapi juga ada dari cina. Ada 5 personil dari suju korea yaitu Han Geng (the leader), Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun dan 2 personil dari cina Henry dan Zhou Mi.

  • Suju H
Suju H diambil dari kata Happy. Dibentuk baru-baru aja Juni 2008. Personilnya ada 6 yaitu Leeteuk (the leader), Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk. Sesuai dengan namanya, genre dari grup ini lebih ke entertaining style. Bisa diliat dari video clip mereka "Cooking-Cooking".
Fun banget ^^

 

Sampe Sekarang Deh SUJU - Super Junior Tenar salah Satunya adalah ANDA..
Salam Kenal Dari Saya Sandi Prayoga ..
Saya Fans yang ??? Emm... HankYunk


TQ For Visit In My Blog Super Junior

0 komentar:

Posting Komentar