-->

Senin, 19 Juli 2010

Cara memenangkan Kontes SEO

Cara memenangkan Kontes SEO - Artikel ini Bukan untuk memberikan Solusi Namun, Sebagi Pertanyaan Saja.. Banyak Kontes - Kontes SEo yang terselenggara. namun saya tidak pernah menang.. terus mencari Cara memenangkan Kontes SEO Digoogle namun, belum menemukan cara yang cocok untuk memenangkan Kontes SEO..

Namun, Di Berbagai Macam blog yang menyediakan Cara memenangkan Kontes SEO, mereka memosting sebuah Artikel Sebagai Berikut :

  • Pahami aturan kontes SEO. Ini hal pertama yang harus anda perhatikan: pahami dengan baik perturan kontes SEO yang anda ikuti. Dengan memahami dengan baik aturan kontes SEO, andatahu apa yang harus anda lakukan dan yang harus dihindari.
  •  Tahu kekuatan anda. Seberapa jauh kemampuan ilmu SEO anda serta seberapa kuat aset Virtual anda. Dengan mengetahui kekuatan anda, anda bisa menilai seberapa besar kemampuan anda untuk menang kontes SEO.
  • Punya strategi mengikuti kontes SEO. Seperti bertempur di medan peperangan, mengikuti kontes SEO juga perlu mempunyai strategi SEO. Anda rumuskan bagaimana strategi SEO di  awal kontes, di pertengahan masa kontes, dan mendekati masa akhir kontes. Tentu saja,  strategi itu harus selalu anda cermati mengikuti perkembangan situasi kontes SEO yang anda ikuti. Kalau ternyata anda pikir strategi anda tidak cukup ampuh untuk mendongkrak posisi di  sepuluh besar atau halaman depan search engine, jangan ragu untuk mengubahnya.
  • Pelajari kekuatan lawan. Anda perlu tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut, bagaimana kekuatan mereka, dan strategi apa yang mereka pakai. Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan, anda akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan “pertempuran” SEO.
  • Kembangkan aset virtual anda. Kalau anda punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi anda ketika mengikuti sebuah kontes SEO. Situs web dan blog anda bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang anda ikutsertakan kontes SEO. Karena itu selalu kembangkan aset virtual anda.
  • Banyak teman banyak rejeki. Teman-teman anda bisa anda ajak untuk mendukung anda dalam kontes SEO. Karena itu banyak teman tidak pernah ada ruginya.
  • Segera ACTION. Kalau anda memang bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi jagoan SEO jangan ragu untuk ACTION mengikuti kontes SEO. Ikuti dengan  sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu SEO yang sudah anda pelajari dalam kontes SEO.
Kalaupun akhirnya anda belum berhasil menjadi pemenang kontes SEO, saya yakin minimal
anda akan belajar banyak ilmu SEO baru. Dan itu bisa anda pakai untuk mengembangkan
aset-aset virtual anda.

Siapa tahu anda beruntung bisa menafsirkan dan merealisasikan Tips Cara memenangkan Kontes SEO diatas... Aku Belum Berhasil neh !!

5 komentar:

adsense earning | dewirya mengatakan...

wah mas mantab banget nie, articlenya, btw ada gak teknik khusus yang mesti dipake untuk optimasi web blog kita supaya menang konter

pasang iklan mengatakan...

Ternyata SEo itu tidak mudah

Satya mengatakan...

Waduh Mastah Serem Artikel Nya :D

Restsindo - hty mengatakan...

Apa cara praktis dan instans .... he .... he ....
kan tak apa mengharapkan hasil bagus dengan cepat dan aman.

Dekra mengatakan...

Thx gan,, perlu Dukungan kontes SEO nih gan

Posting Komentar